Tuesday, April 23, 2024
spot_img

5 Cara Ampuh Menaklukan Hati Pria Berzodiak Aries

Hi!Pontianak – Seorang pria yang berzodiak Aries memang dikenal memiliki sikap egois, ingin menang sendiri, tidak suka dikekang dan tidak suka diatur oleh siapa pun kecuali oleh pasangan. Untuk itu, menaklukkan hati seorang yang memiliki zodiak ini bisa dibilang gak mudah.

Kendati demikian, bukan tidak ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukkan hati mereka. Nah, buat kamu yang sekarang punya gebetan atau incaran berzodiak Aries, Hi!Pontianak, akan berikan sejumlah cara atau tips untuk menaklukan hati mereka.

Apa saja? Berikut diantaranya :

  1. Jangan Agresif Mendekatinya

5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Gebetan yang Berzodiak AriesFoto : Unsplash.com/Scott Broome

Sudah tahu kalau si pemilik zodiak Aries ini adalah penyuka kebebasan, jadi saat kamu PDKT ke mereka jangan terlalu agresif apalagi terlalu ingin selalu di dekatnya. Alih-alih jatuh hati, dia bakal menjauh dan ilfeel denganmu.

Untuk itu dekati dia dengan perlahan, beri ruang untuknya beraktivitas, dan jangan selalu menempelnya ke mana pun ia pergi. Percayalah si Aries ini akan jatuh hati kepadamu kalau kamu malah bisa mandiri dan sedikit jual mahal. Karena sudah nalurinya untuk mendapatkan perhatian dengan usaha, bukan dengan keagresifanmu.

2. Cari Tahu Apa yang Disukainya

Seorang berzodiak Aries dikenal sebagai orang tekun pada hal-hal yang disukainya. Ia rela melakukan apapun untuk passion-nya. Oleh karena itu, usahakan untuk cari tahu apa yang ia sukai.

Dengan mengetahui apa yang ia sukai atau jadi passion-nya, maka kamu bisa lebih mudah mendekati atau beradaptasi. Ketika bertemu pun kamu tidak akan kehilangan bahan obrolan, karena kalian toh membahas hal-hal yang sama.

Meski kamu harus mengikuti apa yang si Aries ini suka, jangan sampai kamu jadi berpura-pura karena ingin mendapat perhatiannya. Maka dari itu cari tahu dan bahas sekadarnya hal yang disukai si Aries ini agar kamu gak terlihat terlalu fake yang malah bisa bikin dia ilfeel.

3. Sabar Selama PDKT

5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Gebetan yang Berzodiak AriesUnsplash.com/Matt W Newman

Aries itu orangnya keras kepala dan kebanyakan tidak mau mengutarakan hal yang dia inginkan. Untuk itu, kamu yang lagi PDKT sama Aries wajib bersabar karena biasa mereka akan tarik ulur. Dekati si Aries dengan mulus, ikuti saja arah permainannya, dan cari waktu yang pas untuk menembak hatinya. Dijamin dia bakal jatuh hati kepadamu dan jadi pasanganmu untuk selamanya.

4. Mereka Suka Diperhatikan

Aries memang gak suka kalau ada orang yang agresif mendekatinya atau memerhatikannya. Akan tetapi, jauh di lubuk hatinya dia suka kalau diperhatiin. Sesederhana ditanya kabar, sudah makan belum, dimintai pendapat atau diperhatiin kalau dia sedang sakit atau bersedih hatinya.

Jadi jangan ragu memberikan perhatian kepada para Aries ya guys. Perhatian yang tulus bisa bikin mereka bertekuk lutut padamu kok.

5. Jangan Pernah Merendahkan Apapun yang Ia Sukai

5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Gebetan yang Berzodiak AriesUnsplash.com/Devon Divine

Aries itu kadar sensitivitasnya tinggi. Mereka akan lebih muda terluka hatinya waktu kamu merendahkan atau menutup sebelah mata terhadap hal yang ia sukai dan percayai. Zodiak satu ini memang agak sulit diajak bercanda apalagi jika sudah menyinggung soal passion maupun orang yang ia sayangi. Sekali saja kamu salah bicara atau bersikap bahkan merendahkan, maka kamu akan dijauhinya dan usahamu untuk PDKT bisa sia-sia.

So, itulah beberapa cara ampuh buat kamu menaklukkan hati pemilik zodiak Aries. Semoga bermanfaat ya tips hubungan dari kami kali ini dan semoga kamu bisa bersanding dengan Aries, si pujaan hatimu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular