Sunday, May 19, 2024
spot_img

4 Film Horror Indonesia Tayang Mei 2024

Pontianak Today – Pada bulan Mei 2024 ini, bioskop Indonesia kembali didominasi oleh film-film Tanah Air bergenre horor yang tidak kalah menarik dan siap menghibur para penonton.

Penasaran ada film horor apa saja? Berikut ini empat film horor Indonesia yang tayang di bioskop pada Mei 2024.

1. Possession: Kerasukan (8 Mei)

Tayang pada 8 Mei, film horor ‘Possession: Kerasukan’ merupakan film yang diangkat dari film Prancis berjudul ‘Possession’.

Film ini menceritakan tentang Faris yang mendapati permintaan cerai dari istrinya ketika ia baru pulang dari perjalanan tugas militernya. Curiga dengan perilaku sang istri, Faris pun berupaya menyelidiki berbagai kemungkinan.

2. Vina: Sebelum 7 Hari (8 Mei)

‘Vina: Sebelum 7 Hari’ diangkat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada Vina, korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016 silam. Jadwal penayangan film ini direncanakan rilis pada 8 Mei mendatang.

Film ini mengisahkan kronologi kematian Vina yang terdapat banyak kejanggalan. Mulanya, Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh hancur yang diduga akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, terdapat beberapa kejanggalan yang membuat pihak kepolisian pun menyelidiki lebih lanjut kematian dua sejoli tersebut.

Enam hari kemudian setelah kematian Vina dan Eky, seorang sahabat Vina menghubungi keluarga Vina dan meminta mereka untuk datang ke rumahnya. Dalam pertemuan tersebut, sahabat Vina mengalami kerasukan arwah Vina yang menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya.

3. Do You See What I See (17 Mei)

Diadaptasi dari podcast horor Mizter Popo Episode 64 ‘First Love’, film yang berjudul ‘Do You See What I See’ ini menceritakan kisah asmara seorang perempuan bernama Mawar dengan sosok pocong.

Wujud pocong tersebut pun baru terkuak setelah Mawar bersama teman kosnya, Vey, kerap mengalami gangguan mistis di kos mereka. Film ini akan tayang pada 17 Mei mendatang.

4. Temurun (30 Mei)

Film yang tayang pada akhir bulan Mei ini merupakan film horor pertama garapan Sinemaku Pictures. ‘Temurun’ mengisahkan sepasang kakak adik bernama Dewi dan Sena yang harus menerima keadaan setelah kepergian kedua orang tuanya.

Namun, mereka harus meneruskan warisan orang tua yang tidak biasa dan menghadapi berbagai kejadian aneh. Hal apa sajakah yang terjadi?

Demikian daftar empat film horor Indonesia yang tayang pada Mei 2024. Selamat menonton, ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular