Thursday, May 23, 2024
spot_img

Parkir Sembarangan, Wanita di Makassar Ngamuk karena Mobilnya Digembok Dishub

Pontianak Today – Seorang wanita Makassar berujung viral di media sosial karena mengamuk kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Ia mengamuk gegara tidak terima mobil yang diparkirnya digembok pihak Dishub pada Selasa (23/4/2024).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita berbaju merah mengamuk dengan petugas Dishub yang menggembok mobilnya karena telah parkir sembarangan di bahu jalan. Penindakan tersebut membuat sang wanita dan sejumlah petugas Dishub mengalami ketegangan selama beberapa menit di Jalan AP Pettarani, Makassar.

“Tepat di depan kantor Mitsubishi Bosowa Pettarani, terlihat mobil Honda dengan no plat (DD 1138) parkir di bahu jalan dan dapat menyebabkan perlambatan arus lalu lintas,” ungkap pernyataan Dishub Makassar.

Aksi yang dilakukan wanita berbaju merah itu menghalangi tindakan petugas dengan cara beradu mulut, dorong-dorongan, berusaha mengambil alat gembok, hingga melabrak perekam video lantaran tidak terima disebut melanggar atauran.

Insiden ini pun menjadi viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari warganet terkait tindakan penertiban kendaraan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular